Keunggulan listrik pintar

Listrik Pintar“, Kemungkinan besar yang  pertama kali terlintas dalam pemikiran anda ketika mendengar kata “Pintar” itu adalah  Orang yang cerdas?  Tetapi ketika kita asosiasikan dengan sebuah barang misalkan handphone  atau sering dikenal dengan kata lain smart phone seperti BlackBerry, iPhone, handphone 
Android dll maka dengan sebuah barang yang pintar juga kita dapat melakukan sesuatu yang lebih banyak, lebih baik, lebih modern dan lebih memberikan kehidupan dan manfaat kepada kita semua.

Listrik Pintar adalah pelayanan listrik yang bisa diisi ulang tanpa harus khawatir tagihan listrik kita menjadi terlalu besar karena dengan Listrik Pintar bisa dengan mudah mengatur pemakaian listrik bulanan.
Kelebihan dari listrik pintar adalah sebagai berikut ini :
 1. Pelanggan lebih mudah mengendalikan pemakaian listrik.
Melalui meter elektronik prabayar pelanggan dapat memantau pemakaian listrik sehari-hari dan setiap saat. Di meter tersebut tertera angka sisa pemakaian kWh terakhir. Bila dirasa boros, pelanggan dapat mengerem pemakaian listriknya.
2. Pemakaian listrik dapat disesuaikan dengan anggaran belanja.
3.  Tidak akan terkena biaya keterlambatan
Tidak ada lagi biaya tambahan bayar listrik dikarenakan terbebani biaya keterlambatan akibat lupa bayar tagihan listrik.
4.  Privasi akan lebih terjaga
Untuk pelanggan yang menginginkan kenyamanan lebih, dengan menggunakan Listrik Pintar tidak perlu menunggu petugas pencatatan meter karena meter prabayar secara otomatis mencatat pemakaian listrik anda (akurat dan tidak ada kesalahan pencatatan meter).
5.  Jaringan luas pembelian listrik isi ulang
Saat ini pembelian Pulsa Listrik (voucher) Pintar sudah bisa didapatkan di lebih dari 30.000 ATM di seluruh Indonesia. Selain itu bisa juga didapatkan di loket pembayaran listrik online.
6. Dapat juga digunakan bagi usaha rumah kontrakan atau kamar sewa (kos).
Inilah saatnya anda beralih ke listrik pintar, semoga tipsnya bermanfaat !!

0 comments:

Post a Comment