Transaksi PLN prabayar sebenarnya kenapa?




Beberapa server pulsa yang biasanya menyediakan kemudahan transaksi pembelian voucher listrik prabayar melalui server nya, mengalami gangguan PLN prabayar dalam melakukan transaksinya, sebenarnya apa yang terjadi? Aapakah PLN mengalami gangguan?
   Ttentu saja hal yang aneh, jika PLN mengalami gangguan dalam melakukan pengisian token PLN prabayar, tapi beberapa server pulsa, menggunakan alasan tersebut untuk meredam pertanyaan konsumennya.
  Berikut kami berikan sedikit keterangankenapa transaksi PLN tidak bisa dilakukan di server pulsa,


September 2013 PLN mengubah kebijakannya dimana setiap bank penyelenggara PPOB hanya diperkenankan menggunakan 1 aplikasi saja / single PLN. Penerapan Single Application ini diagendakan pada 1 januari 2014 namun secara sistem per akhir desember 2013 untuk fitur PLN akan diarahkan ke server 2, sehingga di web sistem tidak bisa lagi digunakan. Saat ini single application masih dalam proses migrasi.
Dampak dari single aplikasi PLN ini  akan mengalami gangguan transaksi. Puncaknya pada 1 April 2014 aplikasi PPOB belum bisa inquiry tagihan PLN. Ada beberapa PPOB lain yang sudah bisa inquiry tagihan PLN, itupun belum bisa maksimal.
   Sehingga ke depannya, arahan PLN adalah, pengisian dan pembayaran listrik hanya bisa dilakukan di single aplication tersebut, dalam hal ini adalah aplikasi desktop yang disediakan oleh PPOB
Tetapi bagi para Server Pulsa yang tetap menginginkan transaksi PLN prabayarnya tetap bisa dilakukan, silahkan hubungi SABIQ, transaksi PLN token anda tetap lancar, sehingga anda pun tidak akan ditinggalkan pelanggan anda.
    Sabiq system selain melayani transaksi PLN prabayar untuk konter pulsa, juga membuka transaksi host to host (h2h) bagi para server pulsa yang belum bisa melakukan transaksi PLN prabayar nya. Anda bisa menghubungi kami di :
ym : jajasutisna@yahoo.com
BB : 753B2E97
WA : 08129758222

Transaksi PLN prabayar(token PLN) Lancar, host to host  Transaksi PLN prabayar(token PLN) Lancar,

0 comments:

Post a Comment