Tips menjaga android agar tidak mudah rusak

Ketika  mempunyai ponsel android, pastinya ingin agar ponsel tersebut  tidak cepat rusak dan  awet. Android memang ponsel yang banyak diminati pada saat ini dikarenakan teknologinya yang lebih canggih sehingga kemungkinan besar  untuk mengeksplor semua hal di android.
Maka dari itu, agar ponsel android awet dan tidak mudah rusak ,harus benar-benar terjaga dan terawat . Inilah tips menjaga ponsel android agar tidak gampang rusak, awet dan selalu terawat, adalah sebagai berikut ini :
Jangan mengupgrade ponsel android  jika anda tidak yakin dengan file upgrade untuk ponsel android . Jika ingin mengupgrade ponsel android, sebaiknya pastikan bahwa file tersebut aman untuk upgrade dan sudah ada review atau komentar.
  • Jika android sudah dalam keadaan root, maka gunakanlah antivirus untuk android yang handal. Ini dikarenakan virus dan Trojan akan lebih mudah untuk masuk ke dalam system android jika android sudah dalam keadaan root.
Usahakan lah jika ingin mendownload aplikasi untuk ponsel android di googe play. Pastikanlah aplikasi tersebut itu apakh terdapat rating yang bagus dan aplikasi tersebut mendapat review yang bagus juga .
 Hindarilah modifikasi android yang berbahaya, karena jika memodifikasi android yang berbahaya bias menyebabkan kerusakan atau bahkan lebih parah lagi .
Hindari android terjatuh atau terkena air, jika terkena air akan menyebabkan ponsel android rusak.



0 comments:

Post a Comment