7 game terpopuler di Indonesia

Game Online Di Indonesia sudah menjadi Magnet Yang luar biasa bagi para gamer mulai dari anak yang dibawah umur sampai anak remaja. Ada 7 game yang sangat digemari dan tentunya terpopuler di Indonesia ,diantaranya adalah sebagai berikut ini :
1. Game Point Blank adalah suatu permainan game online yang sangat menantang bagi yang memainkannya point blank juga permainan yang tidak membosankan dan malah sebaliknya mengasikkanbermain point blank bisa mengasah skiilll kita untuk penepatan menembak dan bagaimna cara menjaga kekompakkan dan taktik yang di pakai.
2. Game Ayodance Game Ayodance adalah sebuah games online tentang battle dance, dimana jika memainkan game yang satu ini maka kamu akan battle dance dengan ratusan orang di Indonesia.disini juga bisa memilih berbagai Macam variasi musik yang akan kamu temui dalam games ini, mulai dari RnB style, pop dan Banyak lain sebagainya.
3. Rising Force game
4. Perfect World
5. Warcraft DotA GameGames DOTA online ini bisa dibilang games terlaris di Indonesia, Games DotA ini bisa mengalahkan kepopuleran games aslinya yaitu Warcraft
6. Counter Strike
7. Ragnarok game ini merupakan games berasal dari Korea Selatan. Games ini pertama kali berasal dari komik yang bernama Ragnarok ,cara memainkannya pun sangat mudah .

0 comments:

Post a Comment