Indosat Luncurkan Isi Ulang Rp 12 Ribu



    Indosat menghadirkan Isi Ulang Voucher Elektronik nominal Rp 12.000 bagi semua pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari).
Isi ulang yang hemat ini dikeluarkan karena melihat kebiasaan pelanggan yang melakukan pengisian pulsa dengan nominal kecil namun rutin. Maka Indosat pun berinisiatif meluncurkan voucher elektronik prabayar Rp 12 ribu dengan masa berlaku selama 18 hari.

 Selain menambahkan jumlah pulsa ke dalam nomor Indosat, pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan lagi seperti gratis telepon selama 120 menit dan 120 SMS ke sesama pengguna Indosat, serta bonus akses internet sebesar 12 MB.
Isi Ulang Voucher Elektronik nominal Rp 12.000 bagi semua pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari).

Promo Voucher Isi Ulang 12Rb ini merupakan promo yang berlaku untuk semua pelanggan prabayar indosat. Program ini berlaku mulai tanggal 6 Mei 2013 sampai dengan 30 Juni 2013. 
 
SEV 12rb.png


Untuk menikmati semua keuntungan tersebut pelanggan TIDAK PERLU REGISTRASI.  Cukup dengan isi ulang voucher elektronik Rp 12Ribu yang bisa didapatkan diseluruh outlet maupun galeri Indosat. Untuk Pengecekan bonus (nelpon,SMS dan internetan)dapat dilakukan dengan cara tekan *555*3#.

Well, mungkin kehadiran pulsa nominal 12.000 ini bisa mengobati kekecewaan pelanggan yang terbiasa dengan pulsa 2.000 yang telah dihilangkan/dihapuskan indosat. Walaupun nominalnya lebih besar, tapi bonus-bonus yang ditawarkan juga lebih besar


0 comments:

Post a Comment